Installation Template New Faceblog

Berawal dari template fantastic faceblog yang terinspirasi dari layout facebook, saya membuat sebuah template blogger fantastic faceblog dan kemudian dengan berubahnya tampilan dari facebook saya pun melanjutkan perubahan template faceblog ini yang saya beri nama New Faceblog v2.0. Setelah beberapa minggu mendesign template yang simple ini ditambah dengan kegiatan saya yang lainnya, dan template selesai pada tanggal 13 Februari 2010 akan tetapi saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari anda semua bagi anda yang menggunakan template ini.

Jika ingin Template ini Silahkan download di :
Download Template
Installassi dan setting Template
Need Problem? Chat online with me

92 komentar:

MetaHarry mengatakan...

om. file downloadnya mana?

Admin mengatakan...

@MetaHarry : Di tunggu yah.... Lagi finishing.. :)

Elsa Febri Utama mengatakan...

q udah jadi nih tgl dikit... :D

Harri mengatakan...

Keren............

VAN MOVIC mengatakan...

salute bang atas karyanya..

Seputar-Internet mengatakan...

keren Mas templatenya... mirip banget dengan tampilan facebook yang baru...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

wes ile...keren abis dah

NanLimo Bertuah mengatakan...

is cool... saya review di blog saya bg..
salam bertuah... :D

Bang Adhie mengatakan...

kita akan coba, trims udah kasih ilmu

doblos.co.cc mengatakan...

mas, minta izin donlot.....
makasih banyak...

Fahrozi mengatakan...

Luaarrrrrrrr Binasaaaaaaaaa ^_^

blog buat bisnis mengatakan...

kreen...kreenn....wow...luar biasa...saya sangat kaget melihat tampilan blog ini.....

salam suskes

Admin mengatakan...

Iyah mas, tapi hati-hati dalam installasi dan dalam penempatan widgetnya... ntar bisa keliatan tidak rapi dan berantakan.. :)
Thanks

hit4pay2u mengatakan...

Salam mas,
terima kasih kerana template yang baik ini, tak sangka ada juga template gaya facebook yang mas bisa crack..selepas ini bisa kah mas crack atau keluar kan template yang lain daripada yang lain..
Saya berjaya create template yang mas kirimkan nie..
mekasih mas..semoga suksessss

Ahmad Fauzi mengatakan...

bagus mas,buat aku yang lagi blajaran,ijin masang yah

Fangky mengatakan...

bagus banget mas. minta ijin untuk pasang template ini ya

zaenal mengatakan...

Ini ni...yang namanya generasi pemuda yang jenius....10 jempol deh buat si bos ini.....okey.

musannif mengatakan...

keren banget mas...

SV4RG4 mengatakan...

satu kata buat mas, "TOP"
thans y...

RMS mengatakan...

keren sob.. punya versi wordpressnya nggak..??

atan_physio mengatakan...

mantap mas.. teruskan karyanya..
mampir juga ke BOOK ONLINE
www.atan-hacker.blogspot.com

ayahazka mengatakan...

wow kereen mas, izin coba ya mas
aku juga dah coba cuma versi "lainnya"
yg mau cek silahkan ke tekape
http://papazka.blogspot.com

BaRuDaK gHaLoNk... mengatakan...

Hmmm... asyik ea

Home Sweet Home mengatakan...

mangstabzzz ganz...
udah dipasang lagi di edit ijin ya...
tararengkyu ya....

Aryadonita mengatakan...

Hallo....templates nya keren mas Edo...apalagi buat toko online. Maaf ya, saya sdh rombak sedikit buat tampilan toko saya. Tapi kalo boleh, tolong kasih tau cara rombak logonya dong mas, supaya gak berbau facebook...thenkyu
www.musikbuku.blogspot.com

saiberc mengatakan...

izin donlot ya template yang keren abis
mantap dah

Blogger_007 mengatakan...

kerennnnn... abissss.... :)

inspirative... :)

i like it... :)

bisa minta tutorial pembuatan template untuk blog nga mas... pengen buat juga... :)

thanks... :)

Suja mengatakan...

apik tenan, ijin pk bro wat blog baru gw, http://planetefbe.blogspot.com

Admin mengatakan...

Thank's All..Buat yg udah pake ini template,
Jika anda ingin memodifikasi kembali template ini, silahkan saja...
Dan saya mohon maaf jika terdapat pada template ini..

skbukittembakau mengatakan...

saya suka template kamu..mudah2an tuhan membalas jasa kamu..tq

Hidayatullah mengatakan...

Sip...Nice template

-- Thiya Renjana™ -- mengatakan...

Pusiiinnngggg :D

dEARLY mengatakan...

dah di pasang bozz. thanks...
di http://blogsaranapromosi.blogspot.com

Pelajar mengatakan...

top bnget mas..
btw bgaimana cara nempelin jempol suka?

Soni Studio mengatakan...

lanjutkan!!!! aku menyukainya :)

Qori Reader mengatakan...

mas,,,bisa gak request template kayak situs forum...kayak kaskus dll...

ane punya komunitas blogger soalnya...

© Slurp mengatakan...

thats cool
tapi rada ribet nginstallnya gan :D

Azahidin mengatakan...

terimakasih mas, saya mau coba

chotot mengatakan...

numpang dunlud umk

Đại lý Giày mengatakan...

nono

RyaaNFade2Black mengatakan...

om readmore nya bisa di ilangin nggak ?

Aggarwal Printers mengatakan...

awesome blog,,,,i have alos facebook blog


Join Facebook

Kids 0203 Cicurug Sukabumi mengatakan...

Sungguh rrruuuaarrrr biasaaaa....template yg cukup inovatif dan kreatif. Maaf saya sudah donlot templatenya dan mohon izin sedikit menambah di footernya. Perlu kesabaran masang template ini terutama pada widget yg terpasang.
Salam sukses buat Mas Edo

kumpulan software gratis mengatakan...

mantab....sudah saya pakai...keren bgt template nya....
!!!1

ayie dadev aftersunset mengatakan...

terimakasih kang edo.... mantap... saya minta ijin pakai...

bastaryan mengatakan...

wah.... emank bang admin hebat banget..... salut buat karyanya....

Iwankitty mengatakan...

TOP BGT

Boatiqoe Store mengatakan...

mantab....

wendis mardianto mengatakan...

thanks...

dian bagja mengatakan...

Thank matur nuhun Mas broo

faceblog mengatakan...

mantab gan.. keep blogging..

dp60studio mengatakan...

Ijin download gan

aa-kanta mengatakan...

yang zipnya rusak om ...gak bisa di dunlud

Tyo Ganaz mengatakan...

Thanks Mas Edo

Mohon Mampir yaa http://faceblog-kaka.blogspot.com/

dioherr fast mengatakan...

gan templatenya udah saya ubark abrik nih..
jadi kyk gini
http://dioherr.blogspot.com

kiki adi saputra mengatakan...

hebat bos templatenya,mohon ijin gan diedit.
jangan lupa kunjungi http://facewoow.blogspot.com

Deedyienz mengatakan...

mantapss..ijin donlot mas bro, suwun

Lukisan Anak Perempuan mengatakan...

ijin download.....

Sharing and Download mengatakan...

om minta link downloadnya,di postingannya dah ngga ada

Bintang Super mengatakan...

om LINK downloadnya om

পলাশ mengatakan...

hi

DANKA'S_TKJ' mengatakan...

Mass Bro,Minta Izin untuk pasang Template nya Boleh..? tapi dimana File Download nya...?

Phạm Minh Tâm mengatakan...

( Thank blog for you great - http://www.vatinam.net )

sidoel haris mengatakan...

gan coba lihat punyaku.....pakai mozilla
sidoeljebek.blogspot.com gimana cara benahin nya......(xp)

Faizal Floxster mengatakan...

cool

Arjun Lap mengatakan...

Kalo ada Tombol likenya pasti keren in bang..

sanji yukumura mengatakan...

kereeeeennn....!!!!!

CUKUP RAHARDJO mengatakan...

wah...!!!! muannntep tep tep, tapi sayang aku cuma pake hape lokal yang ber basis java, hemmmm...

Yogie G. Kurniawan mengatakan...

keren banget template nya nih

Heri Gipzy mengatakan...

wah keren nih mas temlate nya...

Nguyễn Dũng mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nguyễn Dũng mengatakan...

cám ơn bạn rất nhiều.
Mình sẽ cài cho trang Tin tức game

иБүнтү дэлхийн шилдэг кино-г эндээс mengatakan...

asdasd

sehabuddin abdul aziz mengatakan...

Terima kasih sebelumnya karena saya sudah menggunakan template tersebut...

Tetapi mohon kiranya mas memberikan jalan keluar, karena sejak menggunakan template tersebut, saya tidak bisa lagi melakukan edit HTML.

Ketika diklik edit HTML munculnya lama banget dan ada tulisan meminta. Mohon kiranya memberikan masukan.

ini alamat blog saya yang menggunakan template new faceblog www.sehabooks.blogspot.com

Johny Botak mengatakan...

mantap gan

Dunia Unik | Dunia Simbah
DOWNLOAD TEMPLATE SEO FRIENDLY
DOWNLOAD TEMPLATE SEO FRIENDLY II
KERAJINAN ALUMINIUM KLATEN

Vira afda mengatakan...

untuk temppate faceblog terbaru silahkan di cek


http://runfacebook.blogspot.com/

horasedi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ella Scott mengatakan...

What's up, all is going sound here and ofcourse every one is sharing facts, that's really fine, keep up writing. Feel free
blogger templates

Erinnanto Widikdo mengatakan...

mantab...cool!!!

Alex Irfani mengatakan...

keren template nya...

Andi Akbar Muzfa mengatakan...

mantab gan... :)

Nugrohoo Fede mengatakan...

Oke Tok

Kami The Media mengatakan...

cantik dong

Agus Supriyanto mengatakan...

gan gua minta :) jangan lupa kunbal

adhi gunawan stimednp05 mengatakan...

gan.....gan..apa paswordnya gan....................??????

adhi gunawan stimednp05 mengatakan...

gan passwodnya??
\

Dwi Prasetiyo mengatakan...

ngasih komeng

Achmad Fazri mengatakan...

Template Blog Model Facebook

Yudie ManSopyan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yudie ManSopyan mengatakan...

Desain Template facebook karya saya, tp gak tau bagus atau enggak..cuma sambil iseng tadinya, itupun masih sedang saya otak atik, ini==> http://pos-pengetahuan.blogspot.co.id

Tapak Jalak mengatakan...

MANFAAT YOGHURT untuk kesehatan manfaat yoghurt

Zenji Elevator Nusantara mengatakan...

mantap

Posting Komentar